insert cluebebe

Bunda, saat ini clodi cluebebe memang banyak sekali diminati. Banyak sekali bunda yang memiliki clodi cluebebe pastinya kan. Sementara bayi, kadang sering pip dan pup. Apalagi kalau bunda adalah bunda mobile yang harus sering berada dalam perjalanan jauh, pasti butuh sekali clodi yang tahan lama. Sudah cukup sih kalau bunda memakai clodi cluebebe. Tetapi, insertnya bagaimana?
Bunda, jangan khawatir. Ketika musim hujan, dalam perjalanan, atau ketika bayi sedang sering pip dan pup, kami menyediakan insert terpisah kok bun. Jadi bunda bisa beli insertnya aja nih. Termasuk juga kalau bunda mau beli insert cluebebe.
Insert cluebebe sendiri terbuat dari bahan yang aman dengan daya serap tinggi. Bunda pasti sudah membuktikannya kan?
Harganya juga terjangkau kan bunda? Nah, maka dari itu bunda sebaiknya gak usah ragu deh untuk membeli insert cluebebe ini.
Berikut daftar harganya ya bunda.
Insert cluebebe S 25.000
Insert cluebebe coveria large stay dry 30.000
Insert pocket large stay dry 30.000
Insert cluebebe microfiber 25.000
Insert cluebebe combo 35.000
Gimana bunda? Minat? Langsung hubungi kontak kami untuk pemesanan ya bunda 
Selamat berbelanja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s