WETBAG

wet bag murah bunda for diaper bag..merk babyland, tas untuk nyimepn popok kain kotor klo kita lg ngajak si kecil bepergian…motifnya lucu-lucu..harga d jamin murah bunda!!

buat reseller diskon hingga 30%

harga wet bag 40.000rb aja bunda..:-)

beli 3 harga diskon…:-)

wet bag babyland..tas buat tempat clodi kotor, jadi bunda ga perlu bingung cari tempat buat clodi kotor kalo bepergian…motifnya lucu2 bunda kami jual dengan harga MURAH!!

  1. WETBAG BABYLAND 40000
  2. WETBAG PEMPEM 45000
  3. WETBAG cluebebe 35000

2 Balasan ke WETBAG

  1. Ade Shilvi berkata:

    dalam 1 wet bag ada berapa kantong? 1 ato 2?dan yang bener harganya 40 rb ato 25 rb, mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s