ALAS OMPOL

Baby bunda suka ngompol? Bahkan setelah dipakaikan clodi juga masih bocor? Wah perlu alat tambahan nih. Tenang aja bunda. Kami juga menyediakan kebutuhan tambahan itu. Alas ompol bisa membantu bunda agar ompol tidak sampai menembus kasur bunda. Jadi bunda tenang aja nih.
Harganya juga murah kok bunda. Jika bunda ingin membeli selusin, maka bunda hanya perlu membayar 65.000. sementara jika bunda ingin membeli setengah lusin saja, bunda hanya harus membayar 35.000.
Gimana bunda? Masih harus menjemur kasur atau bed cover setiap hari gara-gara si kecil ompolnya bocor? Udah gak zaman nih bun. Langsung aja pakai alas ompol baby Oz ini.

images2

2 Balasan ke ALAS OMPOL

  1. dita permanasari berkata:

    alas ompolnya seperti apa yah bund bentuk kain ato handuk yg 65 rb itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s