ECOWASH LAUNDRY BALL

Ecowash ball adalah bola pencuci pengganti detergen, merupakan hasil dari inovasi yang canggih dan berteknologi tinggi serta telah mendapat sertifikasi internasional dinggris. ecowash terbuat dari bebatuan mineral alami yang berasal dari Brazil, butiran keramik mineral alami hasil bumi tersebut memiliki kemampuan merubah pH air seperti sifat deterjen untuk membersihkan noda dan mencuci pakaian.

saat ini tersedia 4 warna yang fresh yakni merah,ungu,biru dan hijau

bola-cuci-pengganti-detergen-clodi-ecowash-1024x475

beberapa keunggulan menggunakan ecowash laundry ball di bandingkan dengan detergen

Hemat

Ecowash murah dapat digunakan secara efektif sekitar 1000x pemakaian mencuci tanpa menggunakan detergen. Adanya kombinasi kinerja oleh komponen didalam bola Ecowash membuat anda tidak perlu menambahkan bleach, pelembut, dan additive lainnya kedalam cucian, sehingga Ecowash mengurangi bahkan menggantikan penggunaan deterjen dan pelembut pakaian selama +/- 3 tahun.*) Ini berarti, Ecowash membantu mengurangi pengeluaran/ belanja anda, karena anda tidak perlu lagi membeli deterjen dan pelembut cucian selama +/- 3 tahun. Selain itu, dengan mencuci menggunakan Ecowash, anda cukup membilas 1x karena tidak berbusa dan tidak meninggalkan residu, ini artinya anda mengurangi pemakaian air dan listrik. Pakaian bersih meskipun mencuci tanpa detergen, aroma segar bebas bau tidak sedap (apek), hemat air, hemat listrik, hemat energi, dan ramah lingkungan!

Ecowash membantu menghemat biaya, air, dan energi serta berpartisipasi melindungi kelestarian bumi karena mengurangi pencemaran lingkungan.

Aman bagi kesehatan

Ecowash aman digunakan bagi seluruh anggota keluarga! Karena komponen aktif didalamnya merupakan derivat dari mineral bumi (BUKAN deterjen yang dipadatkan) yang diformulasikan agar tidak meninggalkan residu pada pakaian dan kulit. Hal ini berbeda dengan deterjen yang meninggalkan residu dan sisa surfaktan penyebab hilangnya kelembaban alami kulit dan menjadikan kulit kering/ kasar. Ecowash mencegah timbulnya masalah kulit yang disebabkan oleh residu deterjen karena Ecowash tidak meninggalkan residu zat kimia berbahaya seperti deterjen sintetis pada umumnya yang digunakan dalam rumah tangga sehari-hari yang dapat menyebabkan kulit panas, gatal, perih, kering, dan kasar bahkan menyebabkan alergi dan infeksi kulit seperti kutu air, sehingga Ecowash sangat ideal untuk kulit sensitif dan lembut seperti bayi, anak-anak, dan penderita penyakit kulit seperti psoriasis, eksim, infeksi, dan kutu air.

 mudah digunakan

ecowash sangat mudah digunakan,tanpa perlu menakar sebgaimana menakar detergen, cukup memasukkan ke dalam mesin cuci, lakukan proses mencuci sebgaimana biasa,dan tunggu hingga kering. ecowash bisa di gunakan untuk segala macam tipe mesin cuci.

disamping bisa digunakan dengan mesin cuci, ecowash juga bisa digunakan untuk mencuci manual dengan tangan

ramah lingkungan

ecowash tidak meninggalkan residu saat digunakan mencuci,sehingga tdk ada zat berbahaya yang bisa mencemari lingkungan dan ekosistem

pakaian nyaman dan lebih awet

Ecowash memelihara kelembutan, elastisitas, dan warna kain. Berbeda dengan deterjen, mencuci dengan Ecowash tidak meninggalkan residu pada serat pakaian berupa serbuk putih seperti ketombe yang biasanya nampak jelas pada pakaian berwarna hitam jika Anda mencuci dengan deterjen. Ecowash ideal untuk mencuci pakaian yang berwarna dan mudah luntur, lembut, lentur, tipis, mahal, dan berwarna, seperti batik, jubah/ gamis, sutra, sifon, pakaian bayi, bahan jersey, spandeks, kaos kaki, dll

ecowash sangat aman dan efektif untuk mencuci clodi/clothdiaper/popok kain

mesin cuci lebih awet

Ecowash tidak meninggalkan residu pada mesin cuci sehingga mengurangi risiko kerusakan dan meringankan kerja mesin karena berkurangnya proses pembilasan sehingga mesin cuci lebih awet.

harga ecowash ball 150.000 free ecostik

harga ecostik 25000