alas ompol baby oz atau renata

bunda, yang namanya bayi kan tidak tahu ya kapan saatnya pipis? makanya kadang ketika tidak dipakaikan clodi, dia malah pipis. dan lagi, bayi yang baru sehari atau dua hari lahir kan gak mungkin langsung kita kasih clodi ya? paling gak nunggu seminggu lah baru bisa dikasih clodi. perlu alas ompol gak ya? apa sih alas ompol baby oz itu?

nah, kalau masih dalam keadaan gitu gimana bunda? masa kasur kita harus diompolin bayinya terus? makanya bunda nih seharusnya langsung aja deh beli alas ompol untuk bayi. harganya sangat murah. alas ompol baby oz adalah alas ompol produksi atau keluaran baby oz. kainnya sangat halus. aman deh buat babynya.

untuk satu lusinnya hanya 65.000 nih bunda. terus kalau bunda mau beli setengah lusin juga bisa kok. harganya 35.000 aja. murah kan bunda? langsung hubungi kami ya bunda untuk ordernya. banyak promo menarik lho…

tag: alas ompol baby oz atau renata, alas ompol baby oz murah, alas ompol baby oz bandung, alas ompol baby oz surabaya, alas ompol baby oz renata, alas ompol baby oz jakarta, jual alas ompol baby oz, review alas ompol baby oz, grosir alas ompol baby oz

Tentang jualclodi

Kami menyediakan cloth diaper (clodi) atau popok kain modern dengan harga murah! Kami juga menjual buku kain (softbook) dan pembalut kain modern (menstrual pad/ menspad) yang sehat dan ramah lingkungan. Pemesanan hubungi 085790569917. Add fb kami di: Yabunayya Clodi Malang. Selamat Berbelanja ^^
Pos ini dipublikasikan di ALAS OMPOL dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s