Gangguan Reproduksi Akibat Pembalut

Berbagai macam gangguan reproduksi semacam tumor, miom, kista, kanker serviks, mandul, keputihan, kanker rahim, dan sebagainya bisa jadi disebabkan oleh pembalut yang Anda pakai. Bahaya pembalut sekali pakai telah banyak didiskusikan di berbagai media. Telah menjadi rahasia umum bahwa pembalut yang beredar di pasaran pada umumnya terbuat dari pulp atau bubur kayu yang melalui proses bleaching sehingga nampak putih dan bersih. Namun tahukah Anda bahwa dalam proses bleaching itu dihasilkan produk sampingan yaitu dioxin yang disinyalir menjadi penyebab berbagai masalah kesehatan. Maka dari itulah, kami sering “berkampanye” untuk kembali ke penggunaan pembalut yang aman dan sehat, salah satunya yaitu pembalut yang reusable/ washable (dapat digunakan kembali atau dapat dicuci ulang), yang tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Dengan gembira kami tawarkan pada Anda yang masih peduli pada kesehatan, eco product, dan green life style untuk mengganti dana pembelian pembalut berbahaya itu dengan produk menstrual pad yang lebih aman dan hemat (sebab dapat digunakan bertahun-tahun)

Silakan dilihat di katalog pembalut kain, kami menyediakan:

Pembalut kain lokal berkualitas dan terpercaya: GG menstrual pad

Juga ZTWO yang masih dalam HARGA PROMO^^

Dan ZIGIEZAG yang pre-order alias pesan dulu baru diproduksi ^^

OPEN FOR RESELLER

Yuk langsung belanja!

Mari bergabung dengan jaringan reseller kami.  Dapatkan diskon hingga 30%!

Hubungi kami, klik di sini.

Thank U

Iklan

Tentang jualclodi

Kami menyediakan cloth diaper (clodi) atau popok kain modern dengan harga murah! Kami juga menjual buku kain (softbook) dan pembalut kain modern (menstrual pad/ menspad) yang sehat dan ramah lingkungan. Pemesanan hubungi 08881315052. Add fb kami di: Yabunayya Babyshop. Selamat Berbelanja ^^
Pos ini dipublikasikan di Artikel Menarik untuk Dibaca dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s